Sunday, February 8, 2015

Jual Calorie Off Thigh Korset Pelangsing Dan Pengecil Paha Asli Murah

Jual Calorie Off Thigh Korset Pelangsing Dan Pengecil Paha Asli Murah

Calorie off thigh adalah sebuah pengecil paha yang sangat baik untuk tubuh. Produk ini merupakan sebuah produk buatan jepang, taiwan, korea dan singapure. Perlu di ketahui, produk ini sangat efektif untuk mengecilkan dan mengencangkan paha anda yang kendur, selain itu produk ini dapat di gunakan secara rutin. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya anda memadukan dengan gel pelangsing. Sebaiknya anda tidak menggunakan produk ini selama 24 jam, dan tidak di rekomendasikan untuk para wanita yang hamil.

Kelebihan dan manfaat calorie off thigh:
  • Produk ini berfungsi untuk membentuk dan membakar lemak pada paha
  • Dapat di gunakan sehari – hari, sehingga anda sangat mudah dan tidak repot untuk menggunakannya
  • Dapat di gunakan oleh pria dan wanita

Cara penggunaan Calorie Off Thigh:

Cara penggunaan produk ini sangat mudah, ketika anda kerja, pulang kerja, saat berolahraga, saat santai, sebaiknya anda mengkombinasikannya dengan gel krim untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Cara pencucian Calorie Off Thigh:
produk ini dapat Dicuci dengan menggunakan air yang hangat, dan pastikan agar prduk ini jangan dimasukkan ke dalam mesin cuci dan di sikat, sebab ini dapat merusak produk tersebut.

Detail produk:
Bebas ukuran (S,M,L,XL)
Bahan nilon

Bagi para wanita, tentu me mempunyai tubuh yang seksi dan ideal merupakan hal yang sangat di inginkan, sehingga banyak cara yang mereka tempuh untuk mendapatkan tubuh yang sekdi dan ideal. Namun, untuk saat ini anda tidak perlu cemas dan khawatir untuk mendapatkan alat pengecil paha yaitu calorie off thigh yang berfungsi untuk mengecilkan paha anda, sehingga tubuh anda akan menjadi lebih ideal.

http://elumor.com/calorie-off-arm-massage-shaper-alat-pelangsing-dan-pengecil-lengan

No comments:

Post a Comment